Friday, March 18, 2011

Invisible Browsing 7.0


Invisible Browsing 7.0 adalah software yang digunakan untuk mengamankan data – data anda saat surfing seperti ip address dan sebagainya. Invisible Browsing 7.0 menyediakan fitur untuk membuat browsing anda menjadi aman dan invisible.

Invisible Browsing 7.0 memiliki fitur manual mode dan automatic mode. Pada menu manual mode, anda bisa menentukan sendiri proxy nya dan mencobanya. Sedangkan pada automatic mode, anda hanya tinggal klik tombolnya dan anda langsung bisa surfing secara anonymous atau invisible.

Invisible Browsing 7.0 akan menyembunyikan, mengganti atau melakukan masking terhadap ip address anda, menjamin bahwa ip address dan data – data anda lainya tidak diambil atau dicuri tanpa sepengetahuan anda.

Semua proxy yang disediakan oleh Invisible Browsing 7.0 sudah melewati uji tes dan dijamin bisa digunakan untuk berinternet dengan kecepatan tinggi. Premium proxy adalah proxy berkualitas yang terjamin tidak akan membuat koneksi internet anda menjadi lambat. setiap proxy disertai juga “support post” yang memungkinkan anda untuk mengirimkan pesan atau mengirim voting tentang kualitas proxy tersebut.




Invisible Browsing 7.0 adalah software privasi berinternet yang efisien dan praktis. menyembunyikan, mengubah atau masking Ip address anda agar tidak diketahui atau dicatat oleh orang atau website tanpa sepengetahuan anda.

free download

Invisible Browsing 7.0

No comments:

Post a Comment