Saturday, March 12, 2011

Download ZipGenius 6.3.1.2645 aplikasi pengompres file


ZipGenius adalah utilitas berguna yang dirancang untuk kompres file ke hampir semua jenis arsip. ZipGenius mendukung lebih dari 20 format arsip terkompresi, termasuk CD / file gambar DVD-ROM dalam standar ISO9660.
ZipGenius dapat menangani lebih dari 20 jenis arsip dikompresi, sehingga merupakan pendamping perfet untuk pekerjaan Anda dan kegiatan sehari-hari, tetapi ZipGenius tidak menangani arsip dikompresi, hanya: itu adalah fleksibel dan diperluas sehingga bisa hampir segala sesuatu yang Anda inginkan dari itu.
Layout ZipGenius telah disusun untuk menawarkan kemudahan tertinggi atas penggunaan melalui banyak penyihir dan cara pintas, tetapi tidak akan melukai fitur canggih produk. Jangan pedulikan jika Anda pengguna komputer pemula atau “geek”: ZipGenius akan membimbing Anda dalam setiap tindakan yang anda akan tampil.
User interface yang bersih dan hanya dari program ini dirancang untuk menawarkan kinerja maksimal untuk setiap jenis pengguna: pengguna pemula akan menggunakan fitur mereka dapat melihat pada pandangan pertama pada antarmuka jaringan, sedangkan pengguna listrik dapat pergi lebih dalam melalui banyak menu dan submenu .
Persyaratan:
· CPU: Intel Pentium 233 MMX / AMD K5
· RAM: 16 MB
° 16 MB ruang hard disk bebas
Download ZipGenius 6.3.1.2645 Di bawah sini :
http://www.ziddu.com/download/13842869/ZipGenius6.zip.html
Atau Di bawah sini :
http://www.mediafire.com/?43fi25yqfj5s0d7

No comments:

Post a Comment