Thursday, March 17, 2011

Free Download DeepFreeze V.6 Gratis

yah....walaupun sudah ada versi terbarunya....tapi yang mau download keluarganya deep freeze....ne gue kasih linknya...moga berguna..by:harry-ware

deepfreezez 247x300 Free Download DeepFreeze V.6 GratisIni merupakan salah satu cara mengamankan laptop/PC yang cukup ampuh menurut saya. Saya sudah menggunakan software ini sejak 2005. Software yang sangat saya sukai ini namanya deepfreeze.
DeepFreeze merupakan Program yang digunakan untuk membekukan hard drive Laptop/komputer PC, jadi dengan drive dalam kondisi beku (freeze) kita tidak bisa merubah file yang ada di dalam freeze drive tersebut termasuk menambah atau mengurangi. Walaupun bisa itu hanya temporary/sementara saja, dan setelah laptop/PC di restart memori (hard drive) akan kembali ke kondisi semula.
Hard drive yang saya freeze hanya drive C sehingga drive yang lain tetap bisa kita gunakan untuk menyimpan file kita termasuk menambah dan menghapusnya. Jadi dalam hal ini Jangan sampai semua drive komputer Anda di freeze karena jika ini terjadi dijamin Anda tidak akan bisa menghapus ataupun menyimpan file lagi di komputer Anda sebelum Anda me non-aktifkan Deepfreeze.
Satu hal yang paling saya sukai dari program ini adalah saya tidak perlu lagi menginstall anti virus. Ya, walaupun laptop/komputer kita terinfeksi virus saat digunakan, itu hanya temporary dan laptop/komputer akan kembali ke kondisi semula setelah direstart. Ini juga termasuk saat kita menginstall program-program baru, program tersebut tidak akan tersimpan setelah kita restart  komputer apabila program tersebut diinstall dalam kondisi deepfreeze aktif.
Itu juga salah satu kelemahan DeepFreeze, kita akan sedikit kerepotan saat akan merubah settingan atau menginstall program baru pada komputer kita. Kita harus me-non aktifkan (thawed) deepfreeze terlebih dahulu. caranya sebenarnya gampang yaitu tekan shift+double klik pada icon deepfreeze di taskbar, atau jika di taskbar tidak muncul icon deepfreeze bisa dilakukan dengan menekan tombol shortcut default deepfreeze yaitu Ctrl shift+alt=F6, setelah muncul pop up deepfreeze masukkan paswordnya dan tinggal di non aktifkan saja. Namun deepfreeze akan non aktif (hasil dari settingan baru) setelah kita me restart komputer kita. Begitu juga saat kita akan mengaktifkannya.
Tetapi buat saya justru kekurangan deepfreeze diatas yang menjadi keunggulan deepfreeze yang kedua menurut saya. Karena saya paling suka mencoba-coba mengistall software-software baru yang saya dapat. Jadi bila software tersebut corrupt atau tidak cocok dengan keperluan saya, tinggal saya restart saja komputernya tanpa perlu uninstal program tersebut. Belum lagi dulu komputer saya sering dipakai bersama teman-teman, jadi saya tidak pernah khawatir mengenai settingan yang ada di komputer saya.
Berminat untuk mengamankan laptop/komputer Anda dengan DeepFreeze?? langsung saja download sftwarenya disini, gratiss…!!!
download button im cho1 Free Download DeepFreeze V.6 Gratis

No comments:

Post a Comment