Sunday, March 20, 2011

Free Download 5 Antivirus


best anti virus software 2011 Free Download 5 Antivirus Terbaik 2011
Semakin lama, dunia teknologi pasti semakin berkembang. Tidak hanya ponsel yang semakin keren dan laptop yang bertambah canggih, virus komputer pun seakan-akan tidak ingin ketinggalan dalam berkembang. Mulai dari trojan, virus shortcut hingga sality, semuanya ikut berkembang.
Maka dari itu diperlukan perlindungan tambahan atau antivirus bagi para pengguna PCatau laptop. Di tahun 2011 ini terdapat perubahan berbagai antivirus untuk menangani berbagai virus bisa menyerang komputer atau laptop tanpa kita sadari. Menggunakan salah satu dari antivirus terbaik akan memberi keamanan lebih pada PC atau laptop Anda. Berikut ini adalah list dari 5 antivirus terbaik 2011 menurut berbagai sumber di internet.
1. Kaspersky Antivirus 2011
Hingga saat ini Kaspersky masih tetap merupakan raja dari antivirus terbaik. Dengan keampuannya menangkal berbagai macam virus (mulai dari virus lokal hingga virus internasional) menjadikan Kaspersky memiliki banyak sekali penggemar.
2. Bitdefender Antivirus 2011
Mungkin terdengar agak asing diteliga kita tentang Bitdefender Antivirus 2011. Meskipun demikian, banyak website internasional yang menyatakan bahwa Bitdefender merupakan salah satu antivirus terbaik 2011.
3. Norton Antivirus 2011
Selain Kaspersky dan Bitdefender, Norton juga tidak kalah tangguh. Kemampuan Norton Antivirus 2011, tidak perlu diragukan lagi. Antivirus keluaran Symantec ini dipercaya mampu mencegah trojan, malware dan virus.
4. Webroot Antivirus with Spy Sweeper
Sama seperti Bitdefender, Webroot Antivirus juga masih asing di telinga orang Indonesia. Walaupun begitu, kemampuannya masih bisa diperhitungkan.
5. NOD 32 Antivirus
NOD 32 merupakan antivirus yang cukup layak menjadi antivirus terbaik 2011. NOD 32 sangat mudah digunakan, bekerja cepat (lebih cepat dari 4 antivirus lainya) dalam menangkal virus, malware dan trojan.
5 Antivirus Terbaik diatas merupakan hasil browsing di internet dan pengalaman sendiri. Jika ada usul atau masukkan silahkan isi kotak komentar dibawah. Semoga bermanfaat. icon smile Free Download 5 Antivirus Terbaik 2011

No comments:

Post a Comment