Saturday, March 12, 2011

SmartSound SonicFire Pro 5.6.0 Scoring Network Edition

SmartSound Sonicfire 5 Pro dimaksudkan untuk membuat soundtrack untuk video Anda. Program ini memiliki semua fasilitas untuk mendukung Penciptaan soundtrack yang sangat baik. Pratinjau secara real time dengan video Anda. Otomatis mengedit file suara. Pencampuran dan pencocokan didasarkan pada kebutuhan Anda. Sepenuhnya terorganisir kliping - Tidak Loops untuk membangun. Mendukung Windows Media dan format video Quicktime. Nyaman design - cocok untuk pemula dan profesional. 
Fitur utama: 
- Otomatis penciptaan soundtrack yang sangat baik; 
- Pratinjau secara real time dengan video Anda; 
- Otomatis mengedit dari setiap file suara; 
- Mix dan pertandingan didasarkan pada kebutuhan Anda; 
- Layanan diselenggarakan kliping - Tidak Loops untuk membangun; 
- Dukungan untuk Windows Media dan format video Quicktime; 
- Desain User-friendly - cocok untuk pemula dan profesional. 
Pemetaan suasana hati (Mood Pemetaan) - Sekarang Anda dapat mencapai ketinggian musik yang lebih besar dengan Sonicfire 5 Pro, solusi satunya musik yang menawarkan pemetaan mood. Dengan pemetaan suasana hati Anda dapat menentukan kebutuhan emosional dan struktural untuk panggung, sebagai peta suasana hati pada grafik di Sonicfire Pro. Dengan teknologi ini, setiap "berlapis-lapis" musik. lagu akan dipasang dari awal sampai akhir dan diatur dengan baik sesuai dengan perubahan dalam video Anda. Tingkat baru fleksibilitas dan hasil yang cepat akan memberikan dampak emosional akhir pada produk Anda. 
Multidorozhechny antarmuka - Sonicfire Pro menggabungkan teknologi intelijen dari segi multidorozhechnymi SmartSound informasi bagi jalan tercepat untuk fit saat ini (custom-fit) musik. Selain tuning unsur musik dinamis berdasarkan "peta suasana hati" Anda (peta suasana hati), Sonicfire Pro juga memberikan Anda kendali penuh atas setiap individu merenung. elemen. Lepaskan tanduk, membuat string tajam ... semua yang Anda butuhkan untuk mencapai dampak maksimal - Sonicfire Pro memberikan anda alat untuk dengan mudah menciptakan lagu terbaik. 
Multi musik dengan SmartSound - Dalam merenung. perpustakaan SmartSound diperkenalkan inovasi berikut: penambahan musik multi-lapis. trek dalam seri baru Strata. Setiap musik multi-lapis. lagu datang dengan 8 track instrumen yang terpisah yang dapat dikontrol secara independen. Tim ahli SmartSound dipersiapkan dengan hati-hati setiap trek untuk bekerja dengan kemungkinan Sonicfire Pro, sehingga editor video dengan cepat dapat menghasilkan musik yang mengisi adegan mereka dengan baik. 
SmartSound Sonicfire Pro 5 Penilaian Edition Pengalaman kekuatan kreatif memutar musik perpustakaan terbaik menjadi sebuah skor musik penuh disesuaikan. SmartSound menawarkan pilihan download musik saham terbesar cusotmizable di perpustakaan musik bebas royalti mereka. band Indie, komposer film, musisi dan penerbit musik lainnya semua kontribusi musik kualitas terbaik ke perpustakaan musik SmartSound. 
Sonicfire Pro 5 Penilaian Edition menawarkan serangkaian fitur yang paling inovatif untuk menambahkan musik berdampak tinggi untuk semua jenis proyek. akrab timeline Its antarmuka intuitif dan akses ke fitur dipatenkan SmartSound's musik mengedit membuatnya segera bermanfaat untuk video dan editor audio sama. 
Fitur pencarian yang kuat adalah penting untuk sebuah perpustakaan musik dengan ribuan trek dan tambahan konstan lagu baru setiap bulannya. Sonicfire Pro Express 5's Track ini dirancang untuk membantu Anda menentukan musik yang sempurna dengan cepat. 
memenangkan penghargaan The Mood aplikasi fitur Mapping memungkinkan Anda menyesuaikan musik dengan perubahan dalam video Anda 
File Sze: 153Mb

No comments:

Post a Comment