Thursday, March 17, 2011

Wondershare Photo Collage Studio




Wondershare Photo Collage Studio, sebuah tool kolase foto yang kuat, dirancang dengan built-in berbagai template kolase menarik memungkinkan Anda dengan mudah membuat kolase foto pernikahan, bayi, liburan dan pantai. Tidak hanya itu, disediakan juga banyak template kartu ucapan dan kalender memungkinkan untuk mencetaknya dengan kualitas yang tinggi. Ciptakan ide kreatif untuk membuat kolase foto dengan cara menyenangkan – apapun yang Anda suka dengan Wondershare Photo Collage Studio.
Ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah. Dengannya, Anda dapat menggabungkan foto favorit menjadi kompilasi yang artistik dan kemudian dapat dicetak sebagai lembar memo, kalender, atau kartu ucapan. Selain itu, Anda juga akan ditawarkan untuk secara mudah membuat kolase foto yang indah lengkap dengan berbagai resource yang berwarna-warni, seperti layout, template, bingkai foto, efek masker khusus, seni klip dan seni kata yang kaya.



KEY FEATURES :
  • Easy to make collage from templates or blank pages
  • Built-in collage templates for various occasions
  • Enhance your photo collage with clip arts, masks and more
  • Magic doodle drawing for photo collage
  • Save, print & share your collage

FILE FORMAT SUPPORTED

  • Input file format supported : BMP, JPEG, JPG, TIFF, PNG, EMF, WMF
  • Output file format supported : TMP, JPG, JPEG, PNG, TIFF

Supported OS : Windows 7/2000/XP/Vista
Direkomendasikan terinstall Flash Player 10.0 atau versi diatasnya.

DETAIL PENAWARAN

Pada penawaran kali ini, Wondershare Software Co., Ltd. – pengembangnya, menyediakan Wondershare Photo Collage Studio v4.2.16 yang umumnya dijual seharga $29.95 untuk lisensi satu komputernya gratis bagi semua pengguna yang berminat. Nah, untuk mendapatkannya bebas – coba ikuti URL promo berikut lalu masukkan nama dan alamat email dan klik Get it Now.

URL Promo : http://www.wondershare.com/store/giveaway-of-the-day.html
Link Download : http://download.wondershare.com/pcls_full15.zip

No comments:

Post a Comment