Friday, July 22, 2011

perbedaan domain gratis dan bayar full version....gue baru tau dan ingin lebih tau....kalo loe....baca nie..

 perbedaan domain gratis dan bayar (part 1)



Bagaimana sih sebenarnya perbedaannya web dengan domain gratis dengan web domain berbayar. Kalau anda bertanya demikian, tentu jawabannya adalah sangat berbeda signifikan sekali.
Kalau Anda benar-benar serius dalam menjalankan internet marketing, maka wajib hukumnya bagi Anda memilih domain yang berbayar.
Ingat !, bisnis Anda bernilai jutaan atau bahkan milyaran rupiah, jangan sampai hanya karena urusan domain gratis, bisnis Anda menjadi hancur.
Bagaimana tidak, orang akan percaya dengan poduk atau penawaran yang Anda presentasikan dalam blog maupun website Anda, sedang Anda sendiri tidak bisa (belum) hanya membeli nama domain gratisan.
Okelah mereka percaya, tapi ingat satu hal, kredibilitas Anda disini benar-benar dipertaruhan. Sebuah fakta yang selama ini banyak kita jumpai di internet baik itu lewat iklan, blog-blog, maupun website yang menawarkan sebuah bisnis dengan domainnya yang gratis.


 perbedaan domain gratis dan bayar (part 2)

Apa perbedaan blog gratis dengan blog berbayar??  Berikut perbedaan website/blog gratis dan saya membandingkan blog wordpress.com dengan blog wordpress.org.

Website/Blog Gratis seperti wordpress.com:
  • Anda tidak memiliki website/blog tersebut yang memilikinya adalah WordPress.com. artinya apabila sesuatu hari wordpress.com mau menutup website/blog anda dengan alasan apapun, maka habislah blog anda.
  • Kurang Professinonal. Saya bertanya kepada Anda mana lebih terkesan professional? http://NamaDomain.wordpress.com atau http://NamaDomain.com
  • Worsdpres.com menurut saya kurang flexsible dalam settingnya.
  • Anda tidak bisa menggunakan berbagai plugin.
  • Theme yang anda gunakan theme yang telah disediakan.
Website/Blog Berbayar seperti wordpress.org:
  • Anda memiliki website/blog tersebut dan menpunyai kendali penuh terhadap website/blog anda.
  • Terkesan Professional, karena anda menpunyai domain senderi dan emailnyapun lebih profesional seperti info@NamaDomain.com dibanding dengan info@gmail.com atau info@yahoo.com.
  • Sangat flexible dalam settinganya, dan anda bisa menginstal berbagai macam plugin.

ISI DENGAN SCRIPT ADSENSE ANDA Apa yang ada dalam benak pembaca ?, bisa saja dalam hati mereka berkata:
“Bagaimana orang ini menawarkan (mengajarkan) saya cara menghasilkan uang di internet sedang dia sendiri membeli domain saja tidak (belum) mampu”.
Ma’af, bukan berarti saya meremehkan atau menyudutkan Anda yang menggunakan domain gratis, tapi saya berharap dengan adanya artikel ini Anda menjadi tergugah betapa penting memiliki nama domain sendiri (berbayar) plus beberapa dampak yang terjadi jika Anda menggunakan domain gratis dalam menjalankan kegiatan internet marketing.
Selain itu, dengan menggunakan domain berbayar, Anda akan lebih termotivasi untuk bekerja lebih keras karena takut rugi tidak bisa menutupi biaya domain Anda, ini biasanya berlaku bagi orang yang baru mulai terjun di bisnis ini.
Meskipun begitu, tidak sedikit internet marketer yang sukses menggunakan nama domain gratis ini tentunya tanpa halangan seperti faktor-faktor diatas dan penghambat yang lain.

sumber : http://forum.kompas.com/showthread.php?31838-Domain-Gratis-Vs-Domain-Bayar


sumber di copy dengan perubahan seperlunya..


No comments:

Post a Comment