Wednesday, July 27, 2011

Download PC Game Resident Evil 3: Nemesis

Resident Evil 3: Nemesis | 271 MB
Untuk kali ini saya tidak postingkan aplikasi, saya postingkan game dulu, karena untuk ukuran database kategori games sangat minim. Saya kira wajar, karena rata-rata ukuran games zaman sekarang lumayan cukup besar. Yang akan saya postingkan adalah Resident Evil 3: Nemesis. Untuk ceritanya sekilas saja ya : games ini menceritakan tentang seorang jagoan (player) yang ingin memecahkan teka-teki, namun dalam perjalanan nya banyak sekali dihadang para zombie. Mau tau lebih lengkap? download saja ya.


Games ini saya upload sendiri di Mediafire untuk mempercepat download teman2 semua. Games ini saya bagi jadi 3 bagian, seperti biasa kalau ingin menyatukan file nya bisa download dulu aplikasi HjSplit (pernah saya postingkan) atau sejenis nya. Games ini tidak perlu diburning ke CD. Kalau yang sudah punya game controller/Stik tentu lebih mudah mainkannya. Baiklah silakan download, nanti kalau sudah dimainkan jangan lupa waktu. he..he..he



Game Features:

* New character moves like the 180 quick turn and the side-step give you a much better chance of survival
* Branching story paths
* Swarms of undead to battle
* Challenging puzzles to solve
* Bonus Time Attack mode


Download Here :

No comments:

Post a Comment